-->

Yuni Wonda Hadiri Perpisahan Rofi Irwansyah Sebagai Dandim 1714 Puncak Jaya

Yuni Wonda Hadiri Perpisahan Rofi Irwansyah Sebagai Dandim 1714 Puncak Jaya.lelemuku.com.jpg

MULIA, LELEMUKU.COM - Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos.,S.IP.,MM didampingi Ketua PKK Ny. Ursula Wonda, S.KM,M.Kes menghadiri acara perpisahan Dandim 1714 Puncak Jaya, Letkol Inf. Rofi Irwansyah, S.IP.,M.Si, yang berlangsung di MaKodim Puncak Jaya, Kamis (9/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Zakaria Telenggen bersama anggota, Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH,MH bersama ketua bhayangkari Ny. Kartini Ridwan, Danyon 613/Raja Alam Letkol Inf. Handoyo, Dansattis Maleo Inf. Frengki Jon Fiter, Dansatgas Elang Mayor CZI Abdul Hamid, Staf Ahli Pemerintahan hokum dan politik Ukkas, S.Sos.,M.KP dan pejabat Elason II dan III serta pimpinan Ormas.

Di awal sambutan, Bupati Yuni Wonda menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf. Rofi Irwansyah, yang selama ini telah turut serta membantu pemerintahan Kabupaten Puncak Jaya.

Lanjut, Sinergi yang dibangun selama ini selalu terjalin baik dengan aparat keamanan TNI-POLRI dan tidak pernah terjadi bentrok antara TNI-POLRI. Semua yang pernah bertugas ditempat ini selalu Tuhan pakai ditempat lain karier pasti meningkat pesat menjadi lebih baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru dengan jabatan baru Dandem 1-Grup A Paspampers bersama ibu ketua persit, Semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan sukses selalu. Saya berharap agar komunikasi yang sudah terjalin dapat terus terpelihara dan tidak putus meski sudah berada di tempat penugasan yang baru”, ungkap Yuni Wonda.

Kapolres Puncak Jaya, Kompol Ridwan menilai bahwa selama bertugas di daerah pegunungan papua, hanya di Puncak Jaya yang memiliki sinergitas yang paling baik.

Banyak hal yang telah dilakukan oleh Letkol Inf. Rofi selama menjadi Dandim 1714 Puncak Jaya. Kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Puncak Jaya, ucap Kapolres.

Sementara itu, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Rofi Irwansyah, mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang dibangun selama kurang lebih 1,5 tahun dirinya mengabdi di Puncak Jaya. Menurutnya, selama menjabat, dirinya merasakan suasana keakraban bersama semua unsur sangat begitu terkesan jauh dari anggapan yang digambarkan tentang Puncak Jaya selama ini.

“Dibandingkan dengan pegunungan lain yang ada di Papua, Kabupaten Puncak Jaya saat ini memiliki pemerintahan yang berjalan dengan baik. Di masa pandemi Covid-19 tentunya kita mencurahkan semua tenaga, pikiran untuk menyelesaikan masalah pandemic ini bersama-sama dan segala permasalahan yang terjadi di Kabupaten Puncak Jaya, sehingga kebersamaan semua pihak terjalin dengan baik” ungkap Dandim 1714/PJ.

Diakhir kegiatan, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Rofi Irwansyah didampingi Ketua Persit Kartini Candra Kirana Ny. Angki Rofi Irwansyah menyerahkan souvenir perpisahan kepada Bupati Puncak Jaya bersama Ny. Ursula Wonda, Kapolres Puncak Jaya bersama Ny. Kartini Ridwan, Jeniffer Darling Tabuni, Perwira (pasi 3 pers), staf Serda Iskandar, Serda Jusman, dan Sertu Luky. (diskominfoPJ)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel