-->

Murad Ismail Buka Rakorwasda dan Gelarwasda Tingkat Provinsi Maluku

Murad Ismail Buka Rakorwasda dan Gelarwasda Tingkat Provinsi Maluku.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail membuka Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) dan Gelar Pengawasan Daerah (Gelarwasda) Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2021 yang diselenggarakan Inspektorat Provinsi Maluku, di Ruang Banda Naira Swiss-Belhotel selama dua hari, Selasa (7-8/12/2021).

Pembukaan ini ditandai dengan menyentuh Layar Virtual secara bersamaan antara Gubernur, Inspektur Wilayah I Itjen Kemendagri Bachtiar Sinaga dan Kepala Inspektorat Maluku Rosida Soamole.

Adapun tema yang diusung pada acara ini adalah “Mengawal program pemulihan ekonomi di Maluku, dalam penanggulangan kemiskinan menuju terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata”.

“Rakor dan gelar pengawasan ini, merupakan suatu keharusan dan kebutuhan untuk meningkatkan rasa mawas diri sebagai aparatur, dalam melakukan pelanggaran penyalahgunaan wewenang dari segala bentuk penyimpangan, sebagai upaya memacu terciptanya budaya malu di kalangan pejabat aparatur,” kata Gubernur dalam sambutannya. (diskominfoambon)
.

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel