-->

Korem Binaiya Gelar Evaluasi Kegiatan Pembinaan Teritorial Koramil

Korem Binaiya Gelar Evaluasi Kegiatan Pembinaan Teritorial Koramil.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menyelenggarakan Kegiatan Evaluasi Pembinaan Teritorial Koramil Jajaran Korem 151/Binaiya Tahun 2021 di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon. Selasa (09/11/2021).

Kegiatan tersebut guna menyamakan persepsi, pola pikir, aplikasi, evaluasi dan tindakan Para Komandan Rayon Militer  (Danramil) di wilayah Maluku sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan Pimpinan guna menyikapi permasalahan Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD.

Kegiatan Evaluasi Pembinaan Teritorial Koramil Jajaran Korem 151/Binaiya Tahun 2021 dibuka oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Prabowo Setiaji mewakili Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 151/ Binaiya mengatakan, "Pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan selamat datang di Makorem 151/Binaiya, Saya berharap pertemuan dan kebersamaan ini akan lebih mempererat jalinan silaturahmi kita dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai."

"Peserta kegiatan akan menerima  Evaluasi Kinerja, yang akan di Paparkan oleh Para Kasi Korem 151/Binaiya. Dan Saya meminta kepada peserta  agar mencermati, memahami dan catat sebagai masukkan dalam peningkatan kinerja yang lebih baik, "ujar Danrem.

"Manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk berdialog sesama Danramil dan para peserta lainnya guna mendapatkan pangetahuan dan informasi, sebagai bahan masukan dalam pelaksanaan tugas di wilayah,"Tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw menekankan kepada seluruh Danramil agar mempunyai motto “Prajurit Sejati” yang artinya Semangat, Profesionalisme dan Rendah hati.

“Jadi  Prajurit harus mempunyai semangat juang yang tinggi yang merupakan modal dasar yang harus benar-benar tertanam dalam hati dan diaplikasikan dalam setiap derap langkah seorang prajurit TNI Angkatan Darat, hal ini merupakan faktor penentu keberhasilan setiap pelaksanaan tugas yang diemban,”pungkasnya.

“Danrem juga mengatakan kepada para Danramil bahwa harus mempunyai jiwa semangat, berkobar sebagai TNI AD dalam melaksanakan tugas, jaga selalu profesional sebagai prajurit T, serta rendah hati, sebab jika tidak rendah hati maka tidak akan berhasil,” pesan Danrem. (penrem151)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel