-->

Tim Sepak Takraw Papua Sumbang Dua Medali Emas di PON XX

Tim Sepak Takraw Papua Sumbang Dua Medali Emas di PON XX.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Tim Sepak Takraw Papua turut menyumbangkan medali bagi kontingen Bumi Cendrawasih di ajang PON XX Papua tahun 2021.

Sebanyak dua medali emas di berhasil dibawa pulang tim Papua pada nomor pertandingan Takraw Hoop putra dan putri, pada pertandingan yang dihelat di GOR Trikora UNCEN, Minggu (26/9/2021).

Pelatih Tim Sepak Takraw Papua, Ahmad Yamin bersyukur sekaligus bangga atas raihan dua medali emas di nomor Takraw Hoop tersebut.

“Saya menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak. Dukungan KONI juga luar biasa sehingga kami bisa melakukan program yang kami susun hingga akhirnya, Puji Tuhan kami bisa hadirkan dua medali emas,” kata Ahmad, Minggu (26/9/2021).

Pihaknya masih optimis, Papua tim bakal kembali menyumbangkan medali emas ada delapan nomor pertandingan lainnya.

“Kami peluangnya sudah ada empat medali perunggu di depan mata, jadi kita tinggal merubahnya menjadi perak atau emas. Intinya kami sangat optimis bisa meraih hasil terbaik,” tegas ia.

Ahmad Yamin pada kesempatan itu memastikan bakal terus memotivasi anak asuhnya agar tak cepat puas dan selalu bersemangat menjalani pertandingan berikutnya.

“Saya berharap medali emas ini bisa memotivasi teman-teman dari Cabor lainnya agar dapat mempersembahkan medali emas bagi kontingen Papua sehingga harapan Gubernur Lukas Enembe Papua menjadi juara umum PON XX dapat terwujud,” imbuhnya.

Sebelumnya tim Papua sudah meraih dua medali emas dan satu perak dari cabor Cricket dan terbang layang. (diskominfopapua)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel