-->

Mahfud MD Sebut Persiapan Pembukaan PON XX Papua Sudah 100 Persen

Mahfud MD Sebut Persiapan Pembukaan PON XX Papua Sudah 100 Persen.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Menkopolhukam Mahfud MD memastikan kesiapan pembukaan PON XX Papua pada 2 Oktober 2021 mendatang, sudah 100 persen.

Hal itu disampaikan Mahfud di Jayapura, saat menengok persiapan pembukaan PON di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Kamis 30/9/2021).

“Kami sudah melakukan pengecekan terakhir dan semua kesiapan dari panitia sudah berjalan dengan baik,” ujar Menko Mahfud MD dalam kunjungannya di Jayapura yang didampingi Mendagri Tito Karnavian.

Menyikapi hal tadi, Mahfud mengajak semua pihak untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan PON XX di Papua.

Sebab pada acara pembukaan nanti, ada banyak kejutan yang ditampilkan untuk menghibur semua pihak. Sementara dari sisi keamanan, sambungnya, dipastikan sudah terkondisikan dengan baik.

Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda mengatakan persiapan upacara pembukaan event empat tahunan itu sudah maksimal. Sementara pengisi acaranya, lebih banyak melibatkan anak-anak Papua.

“Untuk penari, 100 persen adalah talenta-talenta lokal Papua, termasuk artis ibu kota juga anak-anak Papua,” ujarnya.

Sementara di acara pembukaan nanti, Yunus Wonda mengajak masyarakat maupun semua pihak yang hadir agar dapat memperhatikan serta menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. (diskominfopapua)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel