-->

Atlet Tenis Putri Papua dan Jawa Timur Siap Bertarung di Semifinal Nomor Tunggal

Atlet Tenis Putri Papua dan Jatim Siap Bertarung di Semifinal Nomor Tunggal.lelemuku.com.jpg

ENTROP, LELEMUKU.COM - Dua atlet tenis putri Papua yakniNovela Rezha Putri dan Priska Madelin Nugroho tampil gemilang dan menapak ke semifinal nomor tunggal.

Kepastian itu diperoleh setelah keduanya menaklukkan lawannya masing-masing di Tenis Sian Soor Center di Kantor Wali Kota Jayapura, Selasa (5/10/2021).

"Lawan-lawan di semifinal semakin berat, harus tetap fokus supaya bisa menang," ujar Novela Rezha Putri usai melakoni babak perempat final.

Novela tampil dominan di set pertama dan kedua. Dia berhasil menyingkirkan atlet tenis putri DKI Jakarta, Fitriani Sabatini dengan skor 6-1 dan 6-1.

"Saya berharap menang dan mempersembahkan emas bagi Papua. Ini juga menjadi kebanggaan saya," ujar Novela.

Di partai semifinal, Novela akan berhadapan dengan atlet putri Jawa Timur, Aldila Sutjiadi. Sebelumnya Novela takluk di tangan Aldila dalam perebutan final di nomor beregu putri dengan permainan tiga set, yaitu 6-4, 6-2, 6-4.

Selain Novela, atlet putri Papua yang lolos di babak semifinal tunggal putri, yaitu Priska Madelin Nugroho setelah menyingkirkan Deria Nur Haliza dari DKI Jakarta dengan skor 6-2 dan 6-2.

Selanjutnya, Priska akan berhadapan dengan atlet putri andalan Jawa Timur, Jessy Rompies di semifinal.

"Saya siap bermain dan memberikan hasil maksimal agar bisa meraih kemenangan. Tetap fokus dan latihan, apalagi atlet Papua bermain bagus," ujar Jessy. (HumasPONXX|Ramah/Suryansyah)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel