-->

18 Provinsi akan Perebutkan 36 Medali Cabor Anggar di PON XX Klaster Merauke

18 Provinsi akan Perebutkan 36 Medali Cabor Anggar di PON XX Klaster Merauke.lelemuku.com.jpg
MERAUKE, LELEMUKU.COM - Cabang olahraga (Cabor) Anggar PON XX Papua siap dipertandingkan mulai tanggal 4 hingga 9 Oktober. Pertandingan akan digelar di Gedung Archilaus Sai, Merauke, Papua dipastikan diikuti 18 provinsi, termasuk tuan rumah Papua.

Koordinator Sub Bidang Pertandingan Cluster Merauke, Daniel Taraneno menjelaskan, untuk pertandingan cabor Anggar dengan memperebutkan 36 medali untuk tiga cabang lomba.

“Cabang Anggar siap digelar. Diikuti 18 provinsi dengan jumlah atlet mencapai 156 orang yang nantinya memperebutkan 12 medali emas, 12 medali perak dan 12 medali perunggu,” terang Daniel Taraneno kepada wartawan, Sabtu (02/10/2021).

Dia menjelaskan, menjelang pelaksanaan Anggar, berbagai persiapan di arena pertandingan maupun tempat latihan masih terus dilakukan. Termasuk penempatan tenda-tenda konsumsi dan areal parkir yang memadai. “Memang masih ada kekurangan yang harus ditambahkan, seperti pendingin ruangan di arena pertandingan dan ruang latihan perlu ditambah lagi. Seluruh persiapan sudah 95 persen. Kita pastikan Anggar siap dilaksanakan,” katanya.

Ditambahkan, hingga kini seluruh atlet Anggar dari 18 provinsi sudah berada di Merauke. “Untuk tuan rumah PON XX wajib mengikuti semua cabang olahraga yang dilombakan,” bebernya.

PON XX di tengah pandemi, sehingga Koordinator sub bidang pertandingan cluster Merauke memastikan pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik. (infopublik)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel