-->

TD Wushu dan Gulat PON XX Papua Evaluasi Venue di GOR Hiad Sai

TD Wushu dan Gulat PON XX Papua Evaluasi Venue di GOR Hiad Sai.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Technical Delegate (TD) Wushu dan TD Gulat PON Papua, Senin (13/9/2021) melakukan evaluasi dan monitoring terhadap venue untuk pertandingan Wushu dan Gulat, di GOR Hiad Sai Merauke, yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan cabang olahraga Wushu dan Gulat.

TD Wushu Sudarsono menyatakan rasa bahagianya setelah peninjauan venue tersebut. Menurut dia, sulitnya kata koordinasi saat ini, terjawab dari spirit yang ada di Klaster Merauke dalam mendukung pelaksanaan PON Papua.

"Dari sulitnya koordinasi yang kami jumpai dalam rentang yang panjang selama ini, hal ini terjawab dari spirit teman-teman di klaster Merauke untuk mendukung dan membantu kita semua. Sehingga kegiatan pokok hari ini tentu saja akan kami fokuskan pada  bagaimana mengoordinasikan segala persiapan yang diperlukan untuk itu," ungkap dia.

Dia juga mengucapkan syukur, karena dari hasil monitoring, venue ini sudah disulap menjadi sesuatu yang layak dipergunakan untuk venue cabang olahraga Wushu, baik untuk pertandingannya maupun untuk latihan.

Venue tersebut kata dia, masih ideal dan masih dalam  toleransi  yang memungkinkan untuk dapat menyelenggarakan pertandingan Wushu   dengan baik. ‘’Tapi  tentu saja butuh bantuan dan kerja sama teman-teman semua. Satu contoh tribun sudah bagus tapi perlu dimodifikasi, sehingga  bisa menjadi tribun khusus untuk VIP misalnya seperti itu,’’ tambah dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, masih ada catatan-catatan yang terus dilakukan selama kunjungannnya selama dua hari di Merauke.

"Tentu saja, kami   ingin   PON Papua ini istimewa dan kami ingin melakukan sebaik-baiknya. Tentu butuh usaha koordinasi yang intens,’’ tambahnya.

Di tempat sama, TD Gulat  Yahya Majid menilai, dari hasil monitoring dan evaluasi  untuk dua gedung yang disiapkan yakni gedung I untuk latihan, dan gedung II untuk pertandingan sudah cukup bagus.

‘’Tinggal nanti kami akan melaksanakan   bimtek mengenai bagaimana  pemaparan technical delegate  kepada panpel klaster Merauke mengenai apa saja tugas pokok dan fungsinya. Itu tetap kita berpedoman pada technical book yang dibuat oleh TD Gulat  yakni saya sendiri,’’ tandas dia. (infopublk/diskominfomerauke)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel