-->

Sumbang Rp15 Miliar, PT Freeport Indonesia Jadi Sponsor PON XX Papua 2021

Sumbang Rp15 Miliar, PT Freeport Indonesia Jadi Sponsor PON XX Papua 2021.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA – PT Freeport Indonesia resmi menjadi sponsor Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan berlangsung 2 s/d 15 Oktober 2021 mendatang.

Kesepakatan kerja sama lewat penandatanganan kesepakatan antara Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda dengan Vice President PT Freeport Indonesia Bidang Hubungan Pemerintah, Jonny Lingga, Senin (13/9/2021).

Dimana dalam perjanjian kerja sama tersebut, PT. Freeport Indonesia membantu dana tunai sebesar Rp15 miliar serta bonus bagi atlet Papua peraih medali yang nilainya belum disebutkan.

“Kita menyampaikan apresiasi kepada PT. Freeport Indonesia yang jauh sebelum penandatanganan sudah berupaya mensukseskan PON di Bumi Cenderawasih,” terangnya.

Sementara Vice President PT Freeport Indonesia Bidang Hubungan Pemerintah Jonny Lingga menyebut perusahaannya sangat berkomitmen kuat mensukseskan pelaksanaan PON sejak Provinsi Papua ditetapkan sebagai tuan rumah.

Dimana PT Freeport sudah membangun venue atletik dan basket yang berada di lakasi Mimika Sport Center dengan menghabiskan anggaran Rp400 miliar lebih.

“Yang pasti kami berkomitmen mensukseskan PON di Papua, karena spesialnya lagi, kompleks Kuala Kencana Freepot akan dipakai sebagai lokasi pertandingan cabang olahraga atletik nomor marathon dan jalan cepat. Dan kami berkomitmen untuk mensukseskan event ini,” ujarnya. (diskominfopapua)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel