-->

Herry Ario Naap Tinjau Lokasi Penyambutan Kirab Api PON XX Papua


BIAK, LELEMUKU.COM -  Penyambutan Kirab Api PON XX di Kabupaten Biak Numfor yang akan tiba, Senin 27 September 2021 terus dipersiapkan. Salah satunya adalah Lapangan Gelanggang Remaja Cenderawasih yang akan dijadikan pusat berbagai kegiatan dan acara penyambutan Kira Api PON di Kabupaten Biak Numfor.

Sejumlah tenda dan panggung raksasa juga sudah mulai dipasang oleh panitia penyelenggara di lokasi itu. Bahkan Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd  (HAN) meninjau langsung persiapan lokasi yang akan dijadikan pusat kegiatan menyambut agenda nasional itu, Kirab Api PON XX tahun 2021 di Papua.

“Sebagai tuan rumah kami pada dasarnya siap mendukung suksesnya penyambutan Kirab Api PON di Biak, koordinasi dengan pihak panitia pelaksana PB PON yang sudah mempersiapkan penyambutan di Biak juga terus  kami lakukan. Intinya persiapan penyambutan terus dimatangkan, dan Kabupaten Biak Numfor siap menyambut Kiran Api PON XX,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa Kota Biak adalah kota pertama yang akan dilalui Kirab Api PON XX di wilayah Provinsi Papua setelah dari Kota Sorong. Setelah bermalam satu malam, selanjutnya Kirab Api PON XX itu dibawa ke Kota Mimika, Kabupaten Timika.

Sejumlah acara bakal mewarnai Kirab Api PON yang akan bermalam di Kota Biak satu malam. Diantaranya hiburan rakyat dengan menghadirkan artis papan atas dari Jakarta, antaraksi Apen Beyeren (berjalan diatas barah batu panas), sejumlah kompetisi berhadiah dan kegiatan lainnya. (HumasBiakNumfor)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel