-->

Bernadus Okoka Benarkan Penangkapan Anggota KNPB Kisor Pimpinan Silas Ky

Bernadus Okoka Benarkan Penangkapan Anggota KNPB Kisor Pimpinan Silas Ky.lelemuku.com.jpg

SORONG, LELEMUKU.COM - Kapolres Persiapan di Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat, Komisaris Polisi Bernadus Okoka menyatakan aparat gabungan TNI POLRI berhasil menangkap beberapa orang dari Komite Nasional Papua Barat (KNPB) terkait kasus penyerangan Pos Koramil Persiapan di kampung Kisor yang menewaskan 4 anggota TNI pada 2 September 2021 lalu.

Meski demikian, kapolres tersebut enggan memberikan informasi lengkap terkait identitas para pelaku, termasuk informasi terkait ikut ditangkapnya Ketua KNPB Sektor Kisor, Silas Ky.

"Tidak ada itu (Ketua KNPB Kisor) ditangkap, memang ada beberapa orang yang diamankan namun masih dilakukan pendalaman, mungkin namanya sama" ungkap Kompol Bernadus Okoka yang dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Minggu (12/9/2021).

Informasi yang beredar ada beberapa orang terduga yang diamankan aparat gabungan TNI-Polri di hutan dekat Kampung Kamundan, Kabupaten Maybrat pada Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 12.00 WIT.

Silas Ky yang merupakan pimpinan KNPB Wilayah Kisor juga merupakan penggagas dalam kegiatan penyerangan tersebut. (Sindonews)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel