-->

STTIMASS Gelar Wisuda Sarjana Angkatan IV dan V di Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Sekolah Tinggi Theologi Injili  Mahkota  Sion  Saumlaki (STTIMASS) dibawa naungan Yayasan Sola Gracia Duan Lolat Berkei Saumlaki menggelar acara wisuda bagi sarjana angkatan ke-IV dan V di Gedung Kesenian Saumlaki pada Rabu, 11 Agustus 2021.


Ketua STIMASS  Godfried Labatar, SE M.Pd mendoakan seluruh para lulusan dapat menjadi sarjana yang berbakti kembali kepada keluarga, dan nusa serta bangsa sesuai dengan Visi dan Misi STTIMASS, yaitu  ‘Terpanggil  untuk Melayani’.


“Bagi yang ingin melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi Pasca Sarjana Magister,semoga mendapat perguruan tinggi yang sesuai dengan bidang keilmuan  yang diinginkan,” kata dia.


Labatar mengucapkan terima kasih kepada pendiri kampus itu yang telah memberikan tanggungjawab kepada dirinya dalam kemajuan sekolah tinggi.


“Saya mempunyai teman-teman Dosen, para Wakil Ketua, Ka.Prodi, Ketua  Ketua konsentrasi, Sekurity yang tulus  dan iklas mendampingi saya  dalam suka maupun duka. Di karenakan modal tulus  dan iklas,” ucapnya.


Labatar pun mengapresiasi para tamu undangan yang hadir mengikuti acara wisuda secara daring. Turut hadir Bupati Tanimbar, Kapolres Tanimbar, dan Dandim Saumlaki. (Laura Sobuber)


Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel