-->

Semangat Kemerdekaan 76, Pemkab Tanimbar Dukung Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon mengungkapkan dengan semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 pada SElasa, 17 Agustus 2021 pihaknya mendukung pemulihan kesehatan dan ekonomi.


Hal itu seturut dengan tema nasional yang diusung pemerintah, yaitu ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

“Dengan semangat kemerdekaan kita dukung upaya pemulihan kesehatan dan ekonomi bangsa dimasa pandemi covid1-9 ini yang masih berlangsung hingga saat ini,” ungkap dia dalam rilis video pada Minggu, 15 Agustus 2021.

Fatlolon pun mengajak seluruh masyarakat Tanimbar untuk terus berdoa, memohon lindungan, dan pertolongan dari Tuhan atas seluruh aktifitas kerja, karya dan pelayanan agar tercapai ‘Tanimbar Tangguh, Tanimbar tumbuh’.

“Perkenankan saya atas nama pemerintah daerah, pribadi dan keluargan mengucapkan dirgahayu kemerdekaan republik Indonesia yang ke 76,” ucapnya.

Sementara itu  Rangkaian Kegiatan HUT RI di Tanimbar adalah Upacara Pengukuhan Paskibraka pukul 19.00 WIT bertempat di Pendopo Kediaman Bupati pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

AKRS pukul 23.30 WIT di TMP Lauran pada Senin, 16 Agustus 2021,  Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pukul 09.00 WIT di Lapangan Upacara Kantor Bupati pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Ikuti Upacara virtual peringatan Detik-Detik Proklamasi dari Istana Negara pukul 11.30 di lobi lantai 2 Kantor Bupati.


Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pukul 17.00 WIT di Lapangan Upacara Kantor Bupati, dan Upacara virtual Penurunan Bendera Merah Putih pukul 19.00 WIT di lobi lantai 2 Kantor Bupati. (Albert Batlayeri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel