-->

Dukungan Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polresta Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Dukungan Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polresta Kembali Gelar Vaksinasi Massal

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 di Kota Jayapura, Polresta Jayapura Kota kembali menggelar vaksinasi massal bertajuk "Gerai Vaksin Presisi" di Kompleks Aspol Abepura Jalan Sarmi Kelurahan Kota Distrik Abepura. Senin (2/8/2021) 

Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan berdatangan sejak pagi. Kali ini lebih 200 dosis vaksin disiapkan untuk melayani masyarakat yang datang ke lokasi vaksinasi. 

Dalam kegiatan vaksinasi ini, Polresta Jayapura Kota bekerjasama dengan Biddokes Polda Papua sebagai tim vaksinator. 

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mengatakan, selain melayani vaksin dosis kedua sesuai jadwal yang tercantum pada kartu vaksin, Polresta juga melayani masyarakat yang ingin vaksin dosis pertama. 

"Hari ini disiapkan 200 lebih dosis vaksin, selain dosis kedua kita juga melayani dosis pertama namun untuk dosis kedua ini kita prioritaskan kepada masyarakat yang kemarin mengikuti vaksinasi dosis pertama dilokasi yang sama, " ungkap Wakapolresta. 

Dukungan Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polresta Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Ia pun menambahkan kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat. 

"Kita akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity dan mencegah penularan virus covid-19, " pungkasnya. 

Adapun pendaftar yang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota sebanyak 204 namun yang bisa menerima vaksin berjumlah 199 orang. Dosis kedua 155 orang dan Dosis Pertama 44 orang sedangkan 5 orang lainnya dinyatakan tunda karena ada penyakit bawaan.(Humaspolrestajayapura) 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel