-->

Vanessa Angel Sebut Rachmawati Soekarnoputri Jadi Ibu Yang Sangat Baik

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal, Vanessa Angel.lelemuku.com.jpg

 JAKARTA, LELEMUKU.COM - Kabar meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri, putri presiden pertama Indonesia, Soekarno pada pagi ini, turut membuat Vanessa Angel merasa kehilangan. Ibu satu anak ini pernah nyaris menjadi menantunya saat berhubungan dengan Didi Mahardika, putri Rachmawati.

Vanessa mengunggah fotonya dengan Rachmawati yang berpelukan dan tersenyum lebar menghadap kamera. Keduanya terlihat akrab dan sama-sama mengenakan jaket denim, membuat mereka tampak seperti ibu dan anak. Vanessa tak sungkan memeluk erat calon ibu mertuanya, saat itu.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negeri ini ibu Rachmawati Soekarnoputri, semoga amal ibadahnya diterima di sisiNYA. Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih," tulisnya.

Sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa berhubungan dengan Didi Mahardika, putri Rachmawati. Ia bahkan sudah sempat bertunangan. Tapi hubungan selama 3,5 tahun itu tidak berakhir dengan manis. Vanessa dan Didi saling membuka kejelekan di depan publik.    

Seorang netizen yang tampaknya kerabat Vanessa dan Rachmawati memintanya untuk memaafkan kesalahan almarhumah. "Maafin Mbu ya Chaa...," tulis Ade Warokka. Vanessa pun memberikan balasan."Mbak Ade...sedih banget, huhuhu."

Rachmawati Soekarnoputri meninggal pada Sabtu pukul 6.45, 3 Juli 2021 di RSPAD Jakarta Pusat karena Covid-19. Adik Megawati Soekarnoputri ini sudah menjalani perawatan penanganan Covid-19 sejak akhir bulan lalu. (Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel