-->

Polresta Jayapura Kota Kembali Gelar Vaksinasi Gratis di Lapangan SPN Jayapura

Polresta Jayapura Kota Kembali Gelar Vaksinasi Gratis di Lapangan SPN Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna mendukung percepatan vaksinasi di Kota Jayapura, Polresta Jayapura Kota melaksanakan vaksinasi gratis yang bekerjasama dengan Biddokes Polda Papua bertempat di Lapangan SPN Jayapura Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Jumat (30/7/2021) 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si didampingi Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., MM, Ps. Kasi Dokkes Polresta Iptu Z. Ashari, Paur Yankes dr. Fatmawati dan sembilan personil tenaga kesehatan RS. Bhayangkara Polda Papua. 

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono mengatakan hari ini, Polresta Jayapura Kota kembali melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat bertajuk Gerai Vaksin Presisi. 

"Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam program percepatan vaksinasi indonesia dan vaksin yang diberikan secara gratis kepada masyarakat," ucapnya.

Lanjut Wakapolresta, pelaksanaan vaksinasi ini diikuti sebanyak 141 masyarakat yang mendaftar, namun yang bisa mengikuti vaksin berjumlah 139 orang, dua diantaranya tidak bisa mengikuti lantaran adanya penyakit bawaan yang dideritanya. 

Polresta Jayapura Kota Kembali Gelar Vaksinasi Gratis di Lapangan SPN Jayapura

"Dari 139 mayarakat yang bisa menerima vaksinasi diantaranya 106 terima vaksin dosis kedua sedangkan 33 menerima dosis pertama, " cetusnya. 

"Vaksinasi ini dikhususkan kepada penerima vaksin dosis kedua namun apabila ada warga yang ingin mengikuti vaksin dosis pertama, petugas tetap akan melayani," jelas AKBP Supraptono. 

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti vaksinasi yang telah dianjurkan pemerintah karena sangat bermanfaat dan dapat membentengi diri dari resiko penularan covid-19, apalagi kasus covid di Kota Jayapura cukup tinggi.(Humaspolrestajayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel