-->

Polres Jayawijaya dan Tokoh Agama Doa Untuk Para Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Polres Jayawijaya dan Tokoh Agama Doa Untuk Para Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

WAMENA, LELEMUKU.COM - Sebagai bentuk belasungkawa, Kepolisian Resor Jayawijaya menggelar kegiatan doa bersama untuk para korban tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang yang di laksanakan di Kanopi Polres Jayawijaya, Jumat (07/10/2022) pagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, SH, S.IK, MH tersebut melibatkan tokoh agama dari Kristen, Katholik, Islam dan Hindu serta diikuti oleh personel Polres Jayawijaya dan Brimob Nusantara Resimen II Pelopor Mabes Polri.

Dalam arahannya Kapolres menyatakan bahwa hari ini kita dapat berkumpul dalam melaksanakan Doa Bersama dengan adanya Insiden atau suatu kejadian yang terjadi tragedi di kanjuruan Kota malang. Yang kita ketahui bersama bahwa kejadian itu terjadi pada saat adanya pertandingan sepakbola antara Arema FC Vs Persebaya Surabaya yang dilaksanakan Pada tanggal 01 Oktober 2022.

"Diketahui Kejadian tersebut mengakibatkan meninggalnya suporter malang baik dari masyarakat dan Personil Anggota Polri. Ini menjadi keprihatian yang mendalam dari kita sebagai umat bergama patutlah kita mendoakan dan merasakan duka yang dirasakan sesama kita yang terjadi tragedi Kanjuruan Malang," pungkas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan Ini juga menjadi evaluasi kita dalam melaksanakan tugas di lapangan bahwa kepentingan masyarakat apapun kegiatannya itu menjadi utama dan agar tidak terjadi hal - hal yang menjadi tidak baik pada saat dilapangan.

"Semoga ini menjadi kejadian yang terakhir dalam tragedi yang terjadi di kanjuruan kota malang. Dan tindakan - tindakan personil yang kita lakukan harus sesuai SOP yang telah ditentukan pada saat dilapangan," imbuh Kapolres.

Selain doa bersama di Polres, kegiatan sholat ghoib juga dilaksanakan di Masjid Al-Ihsan Polres Jayawijaya saat sholat Jumat oleh para jamaah untuk mendoakan para korban yang meninggal maupun luka-luka yang Samapi saat ini masih dirawat. (HumasPolresJayawijaya)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel