-->

Paul Francis Pelosi, Suami Ketua Senat Amerika Serikat Diserang di Kediamannya di San Fransisco

Paul Francis Pelosi, Suami Ketua Senat Amerika Serikat Diserang di Kediamannya di San Fransisco.lelemuku.com.jpg

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Suami dari  Ketua Dewan Perwakilan Amerika Serikat , Nancy Pelosi yakni Paul Francis Pelosi Sr diserang hingga terluka di kediamannya di San Fransisco, California pada Jumat (28/10/2022) pagi waktu setempat.

"Awal pagi hari ini, seorang penyerang masuk ke kediaman Pelosi di San Francisco dan menyerang Pak Pelosi dengan kejam. Tuan Pelosi selanjutnya dibawa dan dirawat di rumah sakit," kata juru bicara (jubir) Ketua Senat AS, Drew Hammill dalam rilis persnya.

Ia melanjutkan, penyerang itu sudah ditahan oleh kepolisian yang selanjutnya melakukan penyelidikan guna mencari tau alasan sebenarnya penyerangan yang dilakukan pelaku.

"Motivasi untuk serangan itu sedang diselidiki," papar dia.

Hamill menyatakan saat kejadian, Ketua DPR AS yang ke 60 itu tidak berada di San Francisco.

“Ketua DPR dan keluarganya berterima kasih kepada tim reaksi cepat dan medis profesional yang terlibat," kata dia. 

Ia menlanjutkan, keluarga saat ini membutuhkan waktu untuk tidak memberikan pernyataan di publik dan berfokus untuk perawatan pria 82 tahun yang merupakan seorang pengusaha properti tersebut.

"Kami juga meminta waktu privasi pada saat ini. Sebab perawatan medis yang sangat baik dan diharapkan untuk membuat pemulihan penuh," lanjut Hamill. (Albert Batlayeri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel