-->

Muhammad Saleh Mustafa Lepas Kontingen Kodam Cenderawasih Ikut Liga Santri KSAD 2022

Muhammad Saleh Mustafa Lepas Kontingen Kodam Cenderawasih Ikut Liga Santri KSAD 2022

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa memberangkatkan Kontingen Tim sepak bola Kodam XVII/Cenderawasih dalam rangka mengikuti Liga Santri piala Kasad Tahun 2022, bertempat di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (28/9/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam XVII/Cenderawasih menjelaskan bahwa pelepasan Kontingen Tim sepak bola Liga Santri piala Kasad Th 2022 dihadiri oleh seluruh para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, 

"Semua yang hadir memberikan semangat kepada Tim sepak bola Kodam, agar dapat meraih prestasi terbaik, dengan target juara, sehingga bisa mengharumkan nama Papua. Kami mohon doa dari seluruh masyarakat di wilayah Papua," ungkapnya.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dalam amanatnya mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi duta Kontingen Tim sepak bola Kodam XVII/Cenderawasih untuk berkompetisi dan bertanding pada Liga Santri piala Kasad Th 2022.

"Saya apresiasi kepada Tim sepak bola Kodam XVII/Cenderawasih yang menyiapkan diri dan berlatih. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Para Danrem jajaran Kodam, Aster Kasdam, Kajasdam, Para Kasi Korem yang telah bekerja keras terlibat langsung sehingga bisa diberangkatkan untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022," kata Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

"Kita ketahui nanti pada tanggal 4 Oktober 2022, Tim sepak bola Kodam XVII/Cenderawasih akan main pertama dengan Tim dari Jawa Barat. Oleh sebab itu, harus tetap percaya diri, tetap fokus dan menyiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya, termasuk segala perlengkapan yang akan digunakan."

"Saya akan memberikan penghargaan dan hadiah bagi yang berhasil mencetak gol, termasuk pemain yang lain. Jangan bermain kasar, tetap junjung sportivitas, kerjasama yang baik, karena kita bermain dalam bentuk Tim."

"Pelatih agar terus mempersiapkan diri, baik untuk berlatih atau pemanasan awal di Bandung," jelas tambah Pangdam XVII/Cenderawasih

Lebih lanjut ditegaskan Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa untuk memberikan dorongan semangat, akan hadir menyaksikan langsung saat Tim sepak bola Kodam XVII/Cenderawasih bertanding.

"Saya bersama Para Pejabat yang lain akan menyaksikan pertandingan nanti secara langsung," pungkas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Tim sepak bola Kodam XVII/Cenderawasih yang telah dipersiapkan tersebut, telah ditargetkan menjuarai Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022. (Pendam17)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel