-->

Johannes Rettob Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 di Mimika

Johannes Rettob Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 di Mimika

TIMIKA, LELEMUKU.COM – Plt. Bupati Mimika Johannes Rettob, S.Sos.,MM memimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober di lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika. Upacara ini dilaksanakan di halaman Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Jalan Cenderawasih SP3, Distrik Kuala Kencana, Senin, 3 Oktober 2022.

Upacara ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) dan Non ASN (Honorer) di lingkupan Pemerintah Kabupaten Mimika.

Dalam amanatnya, Johannes Rettob berpesan setiap ASN dan Non ASN untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila dikehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas.

“Hari Kesaktian Pancasilan merupakan hari dimana rakyat Indonesia mempertahankan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara kita,” jelasnya.

Untuk itu, ia berpesan agar Pancasila harus terus ada di dalam hati, pikiran dan selalu menjadi pedoman dalam menjalakan tugas sebagai abdi negara.

“Ada lima sila di dalam Pancasila, camkan, hayati dan implementasikan di dalam kehidupan sehari-hari juga dalam melaksanakan tugas-tugas,” pintahnya.

Ia juga berharap sebagai abdi negara dalam menularkan nilai-nilai Pancasila itu kepada masyarakat pada umumnya sehingga kecintaan terhadap negara terus berkobar. (DiskominfoMimika)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel