-->

Hesman Napitupulu Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Cartenz 2022 di Jayawijaya

Hesman Napitupulu Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Cartenz 2022 di Jayawijaya

WAMENA, LELEMUKU.COM -Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, SH, S.IK, MH memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Cartenz 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Polres Jayawijaya, Senin (03/10/2022) pagi.

Dalam apel tersebut melibatkan personel dari Polres Jayawijaya, BKO Brimob Nusantara, Subdenpom Wamena serta Dinas Perhubungan Kabupaten Jayawijaya.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Jayawijaya disebutkan bahwa Operasi Zebra Cartenz - 2022 akan dilaksanakn selama 14 Hari TMT 3 Oktober s/d 16 Oktober 2022 Dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas menjelang Natal tahun 2022 dan tahun 2023.

"Apel Gelar Pasukan dengan Tema "Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi" Dilaksanakan Untuk Mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung," sebut Kapolres.

Dikatakan pula dalam amanat Undang - Undang Lalu Lijtas & Angkutan Jalan Nomor 22 Tahun 2009, Mengamanatkan terkait Mewujudkan dan Memelihara Kamseltibcarlantas, Meningkatkan Kualitas keselamatan dan Menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, Membangun Budaya Tertib berlalu lintas dan Meningkatkan pelayanan di bidang lalu lintas dan angkutan jalan.

"Kita menyadari juga bahwa dalam mengatasi bidang lalu lintas tersebut kita tidak bisa berdiam diri, bahkan kita wajib melakukan berbagai upaya untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif dengan bekerja sama dengan intansi terkait serta partisipasi dari masyarakat," ucap Kapolres.

Diakhir amanat Kapolres menyampaikan tujuan digelar Operasi Zebra Cartenz - 2022 yaitu untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. (HumasPolresJayawijaya)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel