-->

123 ASN Biak Numfor Terima SK Pengangkatan

123 ASN Biak Numfor Terima SK Pengangkatan

BIAK, LELEMUKU.COM - Sebanyak 123 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor menerima SK pengangkatan sebagai PNS atau ASN 

Penyerahan SK pengangkatan sebagai ASN itu dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE.,M.BA di sela-sela pelaksanaan apel gabungan ASN, di halaman Kantor Bupati, Senin (03/10/2022).

 Para ASN yang menerima SK itu adalah golongan II dan golongan III dengan bidang profesi tenaga pendidikan, tenaga  kesehatan dan tenaga teknis. 

Penyerahan SK itu juga ditandai dengan pengambilan sumpah/janji PNS oleh Wakil Bupati Biak Numfor. Setelah pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sumpah jabatan oleh perwakilan ASN yang disaksikan oleh kepala BKPSDM dan Inspektur. 

Wakil Bupati Biak Numfor dalam kesempatannya itu menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian yang diterima pada hari ini sebagai suatu berkat yang di terima dari Tuhan. 

"Segala pencapaian yang dicapai itu juga oleh karena usaha dari saudara - saudara sendiri, terima itu dan laksanakan dengan jujur dan rajin serta mengedepankan kepentingan negara dan masyarakat, tentunya harus patuh juga kepada aturan yang ada," ujarnya

"Kesadaran dari diri sendiri untuk laksanakan tugas sebagai abdi negara  harus menjadi yang utama," tandasnya.(HumasBiakNumfor)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel