-->

PKB di Klasis Biak Selatan Parade Imam Sambut Hari Doa Syukur

PKB di Klasis Biak Selatan Parade Imam Sambut Hari Doa Syukur

BIAK, LELEMUKU.COM - Persatuan Kaum Bapa (PKB) yang ada di wilayah Klasis Biak Selatan ikut mengambil bagian dalam parade imam perdana yang digelar menyambut Hari Doa Syukur Unsur PKB se-Tanah Papua, Sabtu (10/09/2022).

Tidak kurang dari 1.000 anggota PKB dari berbagai jemaat yang ada di wilayah Klasis Biak Selatan ikut dalam parade tersebut. Para peserta parade star di halaman GKI Jemaat Getsmani Mandouw sambil membawakan puji-pujian lagu rohani.    

“Ditengah-tengah sukacita dan kebahagian ini, perkenankan saya  atas nama Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, serta atas nama pribadi menyampaikan selamat atas menyambut hari doa syukur unsur PKB se-Tanah Papua,”  kata Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Plt. Sekwan Judi Wanma.

Ia berharap penyelenggaraan parade imam menyambut hari doa syukur unsur PKB se-Tanah Papua dapat membawa kedamaian, sukacita dan kebahagiaan bagi segenap warga jemaat, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru. 

Dikatakan, parade imam merupakan salah satu bentuk pengakuan iman warga jemaat, secara khusus pengakuan iman unsur PKB yang ada di wilayah Klasis Biak Selatan dalam menjalankan tugas pelayanan dan kehidupan berjemaat. 

“Mari kita memaknai parade imam ini, dan memaknai setiap tugas dan tanggung jawab kita kedepan  dengan tetap berlandaskan pada tri panggilan gereja, yakni bersekutu, bersaksi dan melayani,” ujarnya.

“Saya juga berharap agar parade imam ini tidak  hanya dijadikan sebagai sekedar kebiasaan atau tradisi semata, melainkan harus benar-benar murni menjadi pengakuan iman,” tambahnya mengingatkan. (HumasBiakNumfor)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel