-->

Jelang HUT ke-67, Satlantas Polres Tanimbar Gelar Kegiatan Anjangsana dan Bagikan Bansos


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar (Sat Lantas Polres KepTan) menggelar kegiatan Anjangsana dan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu, Pensiunan POLRI dan Warakwuri atau istri Purnawirawan POLRI yang suaminya gugur atau meninggal dunia, penghuni Panti Asuhan dan Panti Jompo, serta kepada para personel Polres yang mengalami sakit menahun.

Kegiatan Anjangsana sekaligus pembagian Bansos berupa sembilan bahan pokok (sembako) yang menjadi kebutuhan sehari-hari tersebut bertemakan, “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju” yang dipimpin langsung oleh Kapolres KepTan AKBP Umar Wijaya, S.I.K., dilaksanakan pada Kamis (15/09/2022) yang dimulai pukul 09.30 waktu setempat.

“Pembagian bansos berupa sembako kali ini berjumlah sebanyak 25 paket kepada masyarakat kurang mampu, 13 paket kepada Pensiunan POLRI dan Warakwuri, 10 paket kepada Panti Asuhan Bakti Luhur 1 di Desa Olilit Barat dan Panti Jompo di desa Sifnana, dan 2 Paket Sembako kepada personel kami yang sedang menderita sakit menahun,” jelas Kapolres Umar Wijaya.

Turut Hadir dalam Giat Bansos dan Anjangsana yaitu, Kasat Lantas IPTU D. Fenanlampir, KBO Sat Lantas IPDA A. Melsasail, Kanit Regident Sat Lantas IPDA F. B. Hulkiawar, S.H., dan PS. Kanit Turjawali Satlantas Polres KepTan AIPDA W. Atajalim, S.H. (indonesiatimur.co)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel