-->

Bodewin Wattimena Beri Apresiasi pada Kegiatan Klasis Cup II da Expo III


AMBON, LELEMUKU.COM - Pj. Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Klasis Kota Cup II tahun 2022 dan Expo III, dalam rangka menyambut HUT Ke 87 GPM.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Ambon memberikan apresiasi yang tinggi kepada majelis pekerja klasis GPM Kota Ambon selaku penyelenggara kegiatan klasis Kota Ambon ini yang telah memberikan ruang bagi masyarakat khususnya warga Jemaat GPM dalam kegiatan yang bernilai positif yang tentu turut berperan dalam upaya peningkatan nilai-nilai spiritualitas, kepada Tuhan Yang Maha Kuasa melalui berbagai mata lomba yang diselenggarakan,” katanya.

Selaku pemimpin Kota ini, dirinya mengajak seluruh warga Kota Ambon agar turut berpartisipasi dan menyukseskan pembangunan di kota ini mendukung program pemerintah lewat 11 kebijakan prioritas,” ungkapnya.

Dikatakan pengembangan kota ini ditujukan bagi semua anak Indonesia yang berdomisili di Kota Ambon atau dengan kata lain Kota Ambon tidak dipandang sebagai milik komunitas, suku, kelompok dan golongan tertentu tetapi merupakan milik bersama seluruh warga Kota.

“Itu berarti bahwa seluruh warga Kota Ambon memiliki kewajiban yang sama dalam setiap upaya yang dilakukan untuk membangun dan memajukan Kota Ambon serta memiliki hak yang sama menikmati hasil dari proses pembangunan yang dilakukan,” terangnya.

Dengan demikian, lanjutnya, setiap sumbangsih dan dukungan kita bagi suksesnya program-program pemerintah pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

Wattimena juga mengingatkan pada tanggal 7 September nanti, Kota Ambon akan merayakan HUTke 447 dengan tema “Give to Ambon” .

“Untuk itu saya mengajak kita semua, untuk mari sama-sama kita memberikan yang terbaik buat Kota Ambon kasih sesuatu kota ini artinya bahwa sudah saatnya kita sebagai masyarakat kota Ambon, keluarga gereja dalam status kedudukan kita mari peduli dan berikan sesuatu kepada Ambon,” harapnya.

Wattimena juga berharap sungguh agar event klasis Kota Cup dan Expo Tahun 2022 Terus dapat diselenggara sebagai agenda tetap dalam rangka pembinaan dan peningkatan sumber daya warga gereja.

“Saya percaya peserta yang mengikuti mata lomba dalam mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menampilkan kebolehan dalam ajang Klasis Kota Cup 2022,” tandasnya.

Untuk diketahui sejumlah mata lomba yang dilombakan masing-masing, lomba paduan suara dewasa campuran, paduan terompet, solo anak dan solo pendeta, foto kreatif, video kreatif, debating competition, speeling bee championship, the lord’s prayer praying contest dan mangael mania.

Pembukaan ditandai dengan petikan ukulele oleh Pj.Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena, Ketua MPH Sinode GPM Pendeta ET Maspaitella, Ketua Panitia MJ Sapteno, dan Ketua Klasis kota Ambon  pendeta Nick Rutumalessy.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Kantor Agama Kota Ambon Fachrurrazy Hasanussi dan Wakapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, AKBP Heri Budianto.(DiskominfoAmbon)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel