-->

Pupuk Jiwa Korsa, Athenius Murip Ajak Persit dan Anak-Anak Gelar Lomba Jelang HUT RI ke-77 di Kodim 1702

Pupuk Jiwa Korsa, Kodim 1702/JWY Ajak Persit dan Anak-Anak Adakan Berbagai Lomba Jelang HUT RI ke-77

WAMENA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 77, Kodim 1702/Jayawijaya menggelar berbagai perlombaan untuk anak-anak beserta ibu-ibu di Lapangan Makodim 1702/JWY pada Sabtu, 13/08/2022. 

Setidaknya ada 65 orang anak-anak yang ikut serta dalam kegiatan tersebut yang terdiri dari putra dan putri dari anak anggota Kodim 1702/JWY. Usia mereka pun beragam dari mulai usia 2 tahun sampai dengan 10 th.

Adapun permainan yang di perlombakan kali ini adalah untuk anak-anak lomba makan kerupuk, melempar bola kedalam keranjang, serta perlombaan untuk ibu-ibu . Kecepatan dan ketepatan anak-anak dan Ibu-Ibu persit peserta lomba menjadi penilaian pokok dalam perlombaan ini.

Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, SH,MH. mengatakan, gelar lomba pertandingan agar terbentuknya rasa jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lainnya dan dapat memupuk rasa solidaritas setia kawan, persaudaraan di antara warga Kodim 1702/JWY akan lebih baik lagi dan Solid dimasa yang akan datang.

“Lomba-lomba yang digelar untuk memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, perlombaan kegiatan itu adalah untuk membudayakan kreativitas sekaligus menumbuh kembangkan prestasi, “ujar Dandim 1702/JWY, Kata Dandim.

Dandim 1702/JWY mengucapkan selamat kepada anak-anak yang berhasil mendapat juara di perlombaan ini, semoga memupuk kebersamaan dan kekeluargaan teruslah bersemangat, tutup Dandim 1702/JWY. (Kodim 1702)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel