-->

Djauhari Oratmangun Sebut Asean Mampu Wujudkan Perdamaian dan Kemakmuran

Djauhari Oratmangun Sebut Asean Mampu Wujudkan Perdamaian dan Kemakmuran

BEIJING, LELEMUKU.COM - Wakil Menteri Luar Negeri RRT Deng Li bersama Duta Besar Djauhari dan didampingi sejumlah Duta Besar dari Negara Anggota ASEAN menghadiri Peringatan Hari ASEAN ke-55 bertempat di halaman KBRI Beijing pada 8 Agustus 2022.
 
Lebih dari 80 tamu berpartisipasi dalam Upacara Pengibaran Bendera ASEAN, yang merupakan acara utama Peringatan tersebut.  
 
Upacara diadakan seusai pertemuan ketiga Komite ASEAN di Beijing yang untuk 6 bulan ke depan dikoordinir oleh KBRI Beijing.  
 
Dalam sambutan, Dubes Djauhari menyatakan bahwa “ASEAN telah ikut berkontribusi untuk menjaga perdamaian dan kemakmuran di kawasan, dan peringatan ini mencerminkan harapan bahwa ASEAN dapat terus berkontribusi dalam mewujudkan perdamaian dan kemakmuran di kawasan.  
 
Bersama dengan RRT sebagai salah satu Mitra Wicaranya, kami percaya bahwa ASEAN akan terus berkontribusi untuk perdamaian dan kemakmuran tidak hanya di Asia, tetapi juga di seluruh dunia.”
 
Beberapa pejabat dari ASEAN – China Center (ACC), pejabat dari Kedutaan Besar Negara Anggota ASEAN, serta perwakilan Kementerian Luar Negeri RRT yang berpartisipasi dalam Peringatan tersebut juga berkesempatan menikmati masakan asli Indonesia yang disajikan setelah Upacara Pengibaran Bendera. Semua puas dengan masakan Indonesia racikan Will, arek Malang, GM Hotel dan Tim dari Westin Financial Street Beijing dan Wisma Indonesia. (KBRI Beijing)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel