-->

Bandara Sentani Gelar Live Musik Hari Kemerdekaan 77 RI

Bandara Sentani Gelar Live Musik Hari Kemerdekaan 77 RI

SENTANI, LELEMUKU.COM - Untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 77, manajemen Kantor Cabang Bandara Sentani mengadakan kegiatan Live Music di Lantai 2 Ruang Tunggu Bandara Sentani.

Legal & Stakeholder Relation Manager Surya Eka  menyampaikan, kegiatan Live Music ini adalah salah satu bentuk peningkatan pelayanan yang sedang digalakkan manajemen PT Angkasa Pura I. Yang menjadi unik para personil live musik merupakan karyawan-karyawati yang bertugas di Bandara Sentani

Surya menjelaskan “Tentunya selain menghibur dengan kegiatan live musik, kami menginginkan agar pegawai menyapa para pengguna jasa kebandarudaraan sehingga dapat terbentuk rasa nyaman terhadap layanan bandara melalui pengalaman tak terlupakan seperti ini.

“Pihaknya menginginkan para penumpang memiliki pengalaman khusus saat berada di Bandara Sentani dengan momentum hari kemerdekaan. Termasuk juga memberikan kejutan berupa pembagian merchandise  kepada penumpang. Di Dalam momentum kemerdekaan ini para tenant di Bandara juga memberikan diskon khusus untuk memeriahkan hari kemerdekaan” tambah Surya

"Kami memberikan kejutan kepada penumpang saat berada di Bandara Sentani untuk mendapatkan kado kemerdekaan atau merchandise pada saat momen hari kemerdekaan RI yang ke 77, Bandara Sentani juga menayangkan kegiatan upacara  HUT RI secara live streaming di videotron dan televisi yang tersedia di Bandara” kata eka.

"Kegiatan ini sebagai bagian untuk menyemarakan dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. 

Kami berharap para penumpang ikut merasakan kemeriahan hari kemerdekaan pada saat di Bandara Sentani. Selain itu tentu juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kami atas kepercayaan para pengguna jasa bandara terhadap layanan yang kami berikan”

Salah satu penumpang Agustinus yang merupakan penumpang  tujuan Surabaya mengungkapkan rasa antusiasnya. “Sangat berkesan dengan adanya momen 17 Agustus di Bandara Sentani karena kreatif sekaligus menghibur para penumpang seperti kami yang ingin terbang menuju rumah masing-masing bisa merasakan kemeriahan perayaan hari kemerdekaan,” ucapnya (HumasAP1)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel