-->

Tim Pemda vs Lantas di Final Tanding Futsal HUT Bhayangkara ke 72 di Polres Yahukimo

Tim Pemda vs Lantas di Final Tanding Futsal HUT Bhayangkara ke 72 di Polres Yahukimo.lelemuku.com.jpg

DEKAI, LELEMUKU.COM - Tim Satuan Lalu Lintas (Lantas) menangi pertandingan final futsal HUT Bhayangkara Polri ke-76 di Polres Yahukimo, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua pada Jumat,1 Juli 2022.

Pertandingan yang disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo beserta Kapolres Yahukimo ini mempertemukan Tim Pemerintah Daerah (Pemda) Yahukimo melawan Tim Lantas Polres Yahukimo ini dimulai pada pukul 16.39 di Lapangan Futsal Polres Yahukimo di Dekai.

Kedua tim bermain dengan hati-hati dan sportivitas sangat tinggi. Selama pertandingan babak pertama sampai babak kedua selesai tidak ada gol yang diciptakan. Sehingga hasil akhir kedua babak adalah 0 - 0.

Wasit yang memimpin kemudian memberikan laga tambahan untuk adu pinalti. Dari adu pinalti tersebut tercipta 5 gol. Masing-masing 3 gol untuk Tim Lantas dan 2 gol untuk Tim Pemda.

Tim Pemda vs Lantas di Final Tanding Futsal HUT Bhayangkara ke 72 di Polres Yahukimo.lelemuku.com.jpg

Pertandingan yang secara resmi dimenangkan oleh Tim Lantas ini membuat mereka menduduk juara kesatu, sementara Tim Pemda Yahukimo menduduki juara kedua. Selanjutnya Tim dari SMA Negeri 1 menduduki juara ketiga setelah menang atas Tim Intel Polres dengan skor akhir 2 - 1.

Dijadwalkan, pembagian piala dan hadiah akan diberikan pada tanggal 5 Juli 2022 nanti.

Sebelumnya dalam sparing bersama FC Labewa Yahukimo pada Kamis (30/6/2022), Asisten Pelatih M. Simbiak mengatakan Tim Pemda telah maksimal menjalani tahapan pertandingan tersebut dan mengerahkan seluruh tenaga untuk mencapai hasil terbaik.

"Kami tim Pemda sangat bersyukur bisa masuk final dari 22 tim peserta. Walaupun kami bukan menjadi Tim unggulan dalam tournament ini, tapi kami tetap siap tempur menghadapi tim Satlantas di partai puncak," tutur dia.

Ia melanjutkan, timnya tetap bermain dengan ciri khas mengandalkan kolektivitas tim, meskipun kondisi para pemain tidak se-muda tim lawan.

"Kami yang bermain di tim pemda yang terdiri dari para ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Yahukimo. Kami tetap menyuguhkan permainan menarik dalam menghadapi para pemain-pemain muda dari Tim Satlantas Polres Yahukimo," ucap dia bersemangat. (Olehma)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel