-->

Rizky Febian Persembahkan Karya Terbaru Berjudul Aminlah Bersamaku

Rizky Febian Persembahkan Karya Terbaru Berjudul Aminlah Bersamaku.lelemuku.com.jpg

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Rizky Febian mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi sejak tahun 2015 dengan debutnya yang berjudul Kesempurnaan Cinta. Rizky Febian yang dikenal dengan panggilan Iky telah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai penyanyi solo pria.

Pertengahan tahun 2022, Rizky Febian bersama dengan label dan manajemennya sendiri yaitu RFAS Music merilis sebuah karya baru. Karya musik ini merupakan single ke-3 yang Rizky Febian ciptakan di tahun 2022.

Single kali ini bertajuk Aminlah Bersamaku. Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang merasakan kekosongan dan sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya.

RFAS Music telah mempersiapkan Video klip untuk melengkapi rangkaian rilisan lagu ini. Konsep video klip dari lagu ini menjadi penyempurna kisah di video klip ‘Hingga Tua Bersama’ dan ‘Kisah Sempurna’ milik Mahalini.

Cerita didalam video klip ini memiliki kesinambungan cerita dari dua video klip sebelumnya.  

Besar harapan Rizky Febian dan RFAS Music dapat menghantarkan dengan baik lagu Aminlah Bersamaku serta dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia. (Ashari)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel