-->

Polres Jayapura Lakukan Razia Pengamanan Demo Tolak DOB Kelompok PRP

Polres Jayapura Lakukan Razia Pengamanan Demo Tolak DOB Kelompok PRP

SENTANI, LELEMUKU.COM -Polres Jayapura laksanakan Razia di jalan Dapur papua dalam rangka aksi Demo DOB oleh kelompok massa PRP, Kamis (14/07/2022).

Kegiatan razia dipimpin oleh Kabag Ren Polres Jayapura AKP Elias endang, diikuti oleh Kasat Narkoba AKP Bernad Nadek SH, Kapolsek Sentani Timur, IPTU DR.Yohan Ongge SH,MH, KBO Reskrim  IPDA Tri Wahyudi Budi, Kanit Samapta Polsek Sentani Timur IPDA Khotibul Imam, Personil Gabungan siaga wilkum sentani Timur 27 personil

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kabag Ren AKP Elias Endang saat ditemui mengatakan, Pelaksanaan kegiatan patroli dan razia yang dilakukan berjalan aman dan kondusif, "Ini mengatakan bahwa situasi Kamtibmas saat ini masih aman terkendali namun sehubungan dengan adanya rencana kegiatan aksi demo Tolak DOB oleh kelompok PRP yang akan melaksanakan unjuk rasa maka dengan hal tersebut perlu kita waspadai dengan mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Dalam razia lanjutnya, pihaknya juga terus melakukan upaya pre-emtif dengan memberikan imbauan untuk tak melakukan aksi unjuk rasa. "Kita akan melaksanakan sweping ditempat ini untuk mencegah adanya massa yang akan turun Demo DOB oleh kelompok PRP secara humanis,"tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel