-->

Murad Ismail Buka Turnamen Ina Latu Cup 2022 di Namlea


NAMLEA, LELEMUKU.COM - Gubernur Maluku yang juga Ketua KONI, Murad Ismail, membuka Turnamen Ina Latu Cup 2022 di lapangan Alun-Alun Bupolo, Senin (11/07/2022) sore, ditandai sepakan bola ke gawang oleh kepala daerah dan Ina Latu Maluku Ny. Widya Pratiwi Murad.

Pelaksanaan turnamen, dalam rangka menyongsong HUT Proklamasi RI ke 77 di Bumi Bupolo.

Sebanyak 76 tim yang ikut serta. Total hadiah senilai Rp. 50 juta. Hadiah tersebut untuk juara I / II / III, harapan satu, pemain dan tim terbaik.

Ina Latu Maluku, Widya Pratiwi Murad pada kesempatan itu mengatakan, olahraga futsal telah berkembang menjadi olahraga favorit masyarakat. Minat generasi muda terhadap olahraga jenis ini menunjukkan peningkatan. Ia pun merasa bangga hadir bersama masyarakat Buru di Kota Namlea, sekaligus memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan turnamen.

“Pemberian apresiasi dalam rangka pengembangan olahraga futsal di Maluku yakni Kabupaten Buru,”ujarnya.

Ia berharap, pelaksanaan futsal menjadi sarana mencari pemain futsal berkualitas serta tim yang unggul, yang nantinya berprestasi dan dapat dipersiapkan untuk mewakili Kabupaten Buru di tingkat provinsi maupun nasional. Ia meminta kepada seluruh tim, dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play serta menjadikan event sebagai ajang silaturahmi.

“Selaku Ina Latu Maluku, pribadi dan keluarga, saya menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, kepada umat Islam di Kabupaten Buru. Semoga Allah SWT melindungi kita semua,” tutup Widya.

Acara ini dihadiri, anggota DPRD Maluku Azis Hentihu, Penjabat Sekda Maluku Sadali Ie, sejumlah Forkompinda lingkup Pemprov Maluku/Pemkab Buru dan undangan lainnya. (indonesiatimu.co)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel