-->

Laga Uji Coba Persewar Waropen vs Nataka Papua FC di Argapura


JAYAPURA, LELEMUKU.COM -Persewar Waropen melakoni laga uji coba kedua melawan Nataka Papua FC di Lapangan Bola Argapura, Sabtu (2/7/2022). 

Tim besutan Coach Eduard Ivakdalam ini menurunkan skuad inti di Babak Pertama. Dibawah mistar gawang Jhon Pigai (eks PON Papua), barisan pertahanan diturunkan Yulian Tjoe (eks PSBS Biak), Makarius Suruan (eks Rans United), Ferdinand Ayomi (Persewar 2021), Yudi Mambrasar (eks Persiba), Mamadou Hady Barry (Persewar 2021), Salvador Ayomi, Imanuel Rumbiak, Friska Womsiwor (eks PSM), Jhonny Tagi (eks Persipura), dan Elvis Harewan. 

Babak Pertama, pelanggaran di kotak terlarang, membuat Mamadou Hady Barry di menit ke 26 berhasil mengeksekusi penalty dengan baik. Memasuki menit 33 gol balasan dari Nataka melalui kaki Karel Iek berhasil dilesatkan ke gawang Jhon Pigai. Skor imbang 1-1 ditutup ditutup dibabak pertama. 

Memasuki babak kedua, Coach Eduard Ivakdalam melakukan perombakan pemain. Dilini belakang coach Edu memasang Kiper Toni Wanggober, full back Fardiansyah bersama Ari Wakum. Disupport oleh wing back Nyoman Ansanay, dan Victor Pae. Sementara lini tengah diperkuat oleh Fernando Walilo, Firman Syahbas, Richardo Youwe, ditambah penyerang Salvador Ayomi, Rivaldo Wally, dan Arody Uopdana. 

Babak kedua Persewar bermain dengan intensitas yang cukup tinggi. Dimana lini belakang yang dikomandoi oleh Ari Wakum dan Fardiansyah berhasil menahan gempuran-gempuran serangan dari Nataka Papua FC. 

Namun gol pembuka di babak kedua baru terlahir dimenit ke 80 oleh Bepson. Dua menit berselang gol Kembali tercipta lewat skema serangan cepat oleh Arody Uopdana yang memanfaatkan umpan silang. Jelang Injury Time dimenit ke 88 gol dari kaki Rivaldo Wally juga berhasil menutup skor kemenangan untuk Persewar 4-1 hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi. 

Coach Eduard Ivakdalam usai pertandingan memaparkan tim Persewar Waropen kali ini harus bermain dengan agresivitas yang tinggi. Tidak memberikan kesempatan pemain untuk melakukan serangan dan menekan hingga babak terakhir. Dengan begitu kemenangan disetiap pertandingan besar kemungkinan akan diraih. 

Persewar Waropen sendiri sudah menjalani Pemusatan Latihan di Kota Jayapura kurun waktu dua minggu terakhir ini. (Persewar)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel