-->

Pererat Kemitraan Humas Jayapura, Budi Yokhu Kunjungi Kantor Redaksi Lelemuku.com

Pererat Kemitraan Humas Jayapura, Budi Yokhu Kunjungi Kantor Redaksi Lelemuku.com

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Pererat kemitraan dengan media massa di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) lakukan silaturahmi dengan mengunjungi Kantor Redaksi Lelemuku.com pada Selasa, 7 Juni 2022. 

Kunjungan tersebut merupakan survey langsung Bagian Humas dan Protokol untuk melihat kelengkapan kantor redaksi, profil dan produk media.   

“Sebelumnya sudah verifikasi kelengkapan dokumen dan untuk survey kantor media kami ingin melihat keberadaan masing-masing media,” ungkap dia saat mengunjungi Kantor Redaksi Lelemuku.com di Perumnas 2 Waena. 

Yokhu menyebutkan kunjungan ini merupakan tindak lanjut dan persyaratan dari rencana kerjasama sebanyak 16 media yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Jayapura.

Tahap berikut setiap pimpinan media akan mempresentasikan profil dan program media serta penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) atau perjanjian kerjasama antara Pemkab Jayapura dan media Tahun 2022. 

“Selanjutnya pimpinan media akan melakukan presentasi depan pimpinan daerah,” ujarnya. 

Sebelumnya Bagian Humas dan Protokolor Jayapura telah melakukan pemeriksaan dokumen terkait legalitas perusahaan media. 

“Kami menyambut kunjungan Bagian Humas dan Protokol atas perhatian dan kerjasama baik ini,” ucap Wakil Direktur PT. Batlax Dot Com, Laura Sobuber yang mengelola media Lelemuku.com.

Ia mengatakan Lelemuku akan selalu mendukung Pemkab Jayapura dalam mempublikasi dan menyebarluaskan informasi ke masyarakat luas yang selaras dengan visi dan misi Bupati Mathius Awoitauw dan Wakil Bupati Giri Wijayantoro ‘Terwujudnya Manusia Jayapura yang Terdepan di Papua’ demi ‘ Kabupaten Jayapura Berkualitas, Sejahtera, dan Ramah’. 

"Kami dukung setiap program kerja Pemkab Jayapura, secara khusus Bidang Humas dan Prokolor dalam menyebarluaskan informasi,” tutup Laura. (Sheilla)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel