-->

Feryanto Marpaung Lantik Letkol Kaisar Farhan sebagai Kadiskum Lantamal X

Feryanto Marpaung Lantik Letkol Kaisar Farhan sebagai Kadiskum Lantamal X

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal X kembali terisi. Setelah sempat terjadi kekosongan jabatan strategis ini beberapa waktu, jabatan ini kembali terisi.

Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung melantik dan mengukuhkan Letkol Laut (KH) Kaisar Farhan, S.H., sebagai Kadiskum Lantamal X yang baru. Senin (31/05/2022).

Dalam sebuah upacara pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan pakta integritas yang disaksikan seluruh pejabat utama Lantamal X bertempat di Aula Samudera Loka, Danlantamal X mengambil sumpah kepada Letkol Kaisar di bawah kitab suci Al Qur'an sesuai agama Islam.

Dalam amanatnya  Brigjen Fery mengatakan bahwa pengukuhan yang kita selenggara kan hari ini, pada hakikatnya merupakan bagian dari proses tour of Duty dan tour of area sebagai salah satu bentuk jabatan terhadap perkembangan lingkungan dan tentang tugas TNI angkatan laut khususnya Lantamal X di masa mendatang.

Dalam organisasi militer pergantian dan Pengisian jabatan merupakan suatu proses yang wajar dilaksanakan, sebagai salah satu bagian dari pembinaan personel, namun lebih dari itu diarahkan untuk penyegaran organisasi.

Pesan saya kepada pejabat baru Kadiskum Lantamal X Letkol Laut (KH) Kaisar Farhan, S.H saya menyampaikan selamat atas jabatan baru yang diemban, pada hakekatnya jabatan merupakan amanah, penghargaan serta kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI AL, kita berharap dengan jabatan tersebut saudara dapat melahirkan gagasan dan pemikiran baru guna meningkatkan pelaksanaan tugas pada satker yang saudara pimpin

Ujar Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung. (DispenLantamalX)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel