-->

Edwin Heryana Hadiri Pembukaan Ops Patuh Cartenz 2022 di Lapangan Apel Mapolda Papua

Edwin Heryana Hadiri Pembukaan Ops Patuh Cartenz 2022 di Lapangan Apel Mapolda Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Danpomal Lantamal X Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, SAP., M. Tr. Hanla. MM beserta Personil Pom Lantamal X menghadiri kegiatan pembukaan Apel Gelar Pasukan dlm rangka Ops. Patuh Cartenz-2022 bertempat di Lapangan Apel  Mapolda Papua, Jalan Sam Ratulangi, Senin (13/06/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, SIK, M.Si di tandai dengan penyematan tanda peserta kepada perwakilan  ini awal di mulai Ops. Patuh Cartenz-2022.

Pada kesempatannya Wakapolda Papua mengatakan dalam apel Gelar Pasukan Patuh Cartenz-2022 Polda Papua dengan tema “tertib berlalu menyelamatkan anak bangsa” dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Adapun target Operasi Patuh Cartenz-2022 ada empat hal yaitu, memutus penyebaran penyakit virus corona-19 (covid-19), mengurangi jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman,” ungkapkan Wakapolda Papua.

Hadir pada acara tersebut Danpomdam XVII Cenderawasih, DanPom Lanud Silas Papare, Kepala PT. Jasa Raharja,  Dirlantas Polda Papua,dan Para PJU Polda Papua. (DispenLantamalX)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel