-->

Calvin Mansnembra Launching Koperasi Mitra Kawasa Byak

Calvin Mansnembra Launching Koperasi Mitra Kawasa Byak

BIAK, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SH.,MBA melaunching  Koperasi Mitra Kawasa Byak, Jumat (3/6/2022). Launghing itu ditandai dengan penguntingan pita dan penyerahan bantuan modal usaha kepada perwakilan masyarakat sebesar Rp. 1.000.000 per orang. 

“Selamat atas launching perdana koperasi mitra kawasa byak. menjadi harapan kita bersama, agar pengelolaan atau manajemen koperasi dilakukan dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi bagi perusahaan dan kesejahteraan masyarakat, termasuk kesejahteraan bagi para anggotanya,” ucapnya

Dikatakan, hadirnya sebuah koperasi  juga akan membantu dalam menjawab kebutuhan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan percepatan pembangunan di daerah, dan secara khusus ikut mengambil bagian dalam mendorong pertumbuhan usaha-usaha ekonomi berbasis kerakyatan.

“Apa yang kita lakukan saat ini juga tidak terlepas dari upaya bersama  untuk ikut mengambil bagian dalam memberikan dukungan terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama, untuk itu sekali lagi kita berharap kehadiran koperasi ini akan membawa berkat bagi masyarakat di Biak Numfor,” ujar Wakil Bupati. 

Sekedar diketahui, selain dihadiri pimpinan dan jajaran pengurus Koperasi Mitra Kawasa Byak, acara launching itu juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Biak Numfor Milka Rumaropen, Asisten II Setda Biak Numfor Lot Louis Yensenem, SE.,M.Si dan sejumlah pejabat lainnya. (HumasBiakNumfor)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel