-->

Bodewin Wattimena Harap Kontingen Maluku Raih Hasil Terbaik dalam Pesparawi Nasional


AMBON, LELEMUKU.COM - Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) adalah ajang untuk memuji dan memuliakan Tuhan lewat kidung pujian. Oleh sebab itu, Kontingen Kota Ambon sebagai bagian dari Kontingen Provinsi Maluku pada Pesparawi ke XIII Tahun 2022 di Kota Yogyakarta, harus dapat menunjukan penampilan yang terbaik.

“Pesparawi menjadi cara kita memuji dan memuliakan Tuhan lewat kidung pujian sehingga harus dilakukan dengan segenap hati dan segenap jiwa,” ungkap Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, saat ramah tamah dengan Kontingen Provinsi Maluku dalam persiapan menuju Pesparawi Ke XIII Tahun 2022 Selasa (14/6/2022) di Kediaman Wali Kota, Karang – Panjang.

Wattimena menyatakan, seluruh anggota kontingen kota Ambon harus bersyukur menjadi bagian dari Kontingen Provinsi Maluku di ajang nasional tersebut, pasalnya tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama, meski Kota Ambon dikenal sebagai gudangnya penyanyi berbakat.

“Harus bersyukur, karena semua bisa menyanyi tapi tidak semua masuk kontingen,” pintanya.

Kepada semua anggota kontingen, Penjabat berharap target untuk menjadi champion pada pesparawi nasional di Yogyakarta, jangan dijadikan beban, sehingga dapat mempersembahkan penampilan terbaik.

“Target Champion Jangan jadikan beban, lebih penting jaga kesehatan, minum vitamin supaya bisa menampilkan yang terbaik, Pemkot dan masyarakat pasti mendoakan Kontingen Maluku,” kata Wattimena.

Ditandaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, tidak tinggal diam namun akan membrikan dukungan bagi Kontingen pesparawi Provinsi Maluku yang berlaga di Kota “Pelajar” tersebut.

“Pemkot tidak hanya support dengan kata – kata saja, tapi juga ada yang kami berikan lewat kepada ketua Lembaga Pembinaan Pesparawi Daerah (LPPD) kota Ambon,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua LPPD Maluku, Poly Kastanya, mengakui Kontingen dari Kota Ambon mendominasi komposisi Kontingen Maluku di ajang Pesparawi nasional tahun ini.

“Dari kontingen Maluku, 94 berasal dari Kota Ambon, yang akan turun sejumlah kategori lomba diantaranya Paduan Suara Remaja, Vocal Grup dan Solo,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, seluruh anggota kotingen Maluku bersama official akan bertolak menuju Yogyakarta pada 19 Juni mendatang.

Untuk diketahui, acara ramah tamah Pemkot Ambon bersama Kontingen Pesparawi Maluku, turut dihadiri Sekretaris Kota (Sekot), Agus Ririmasse bersama para pimpinan  OPD,  Pimpinan Klasis GPM Ambon, Direktur Ambon Music Office, serta Pengurus LPPD provinsi Maluku dan Kota Ambon. (DiskominfoAmbon)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel