-->

TNI-Polri Tertibkan Pendulang Emas Freeport di Area Mandalika Yard Ridge Camp Mile 72

TNI-Polri Tertibkan Pendulangan Emas Freeport di Area Mandalika Yard Ridge Camp Mile 72.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Gabungan Personil TNI – Polri serta Security PT. Freeport Indonesia (PTFI) menggelar swiping serta penertiban terhadap pendulangan serta peralatan yang di jadikan alat untuk mendulang di area Mandalika Yard Ridge Camp Mile 72 pada Rabu (11/05/2022).

Kapolsek Tembagapura AKP A. Dahlan, S.E serta SRM PT. Freeport Indonesia melakukan sweping atau razia area yang di gunakan NK (Non Karyawan) untuk mendulang.

“Kegiatan hari ini kita lakukan razia penertiban lokasi yang di jadikan sebagai tempat pendulangan dan kita bersihkan peralatan yang di gunakan untuk mendulang,” ucap kapolsek tembagapura.

Kapolsek Tembagapura menyampaikan kegiatan razia ini akan terus di lakukan guna mempersempit ruang untuk warga NK (Non Karyawan) melakukan aksi pendulangan di area Mandalika Yard Ridge Camp Mile 72.

“Mengingat cuaca yang kurang bersahabat kegiatan hari ini akan di lanjutkan kembali sembari kita lakukan evaluasi untuk mempersempit ruang gerak NK (Non Karyawan) melalukan pendulangan kembali,” tutupnya. (HumasPoldaPapua)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel