-->

Manajer Sebut Kabar Zinidin Zidan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan, Hoax

Manajer Bantah Kabar Hoax Zinidin Zidan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Manajer Zinidin Zindan, Aliong membantah kabar anak asuhnya meninggal di Hari Raya Idul Fitri.

Ia menyatakan kabar Zidan mengalami kecelakaan maut hingga menyebabkan meninggal dunia merupakan kabar hoax, sebab ia saat ini dalam keadaan sehat.

"Nggak benar itu beritanya. Itu hoax banget sih," ungkap Aliong pada Senin (2/5/2022).

Kabar tersebut pertama kali muncul di salah satu akun TikTok. Dalam TikTok yang beredar dituliskan Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 WIB dini hari.

"Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 WIB dini hari dan mengakibatkan meninggal dunia, semoga tenang di alam Allah," begitu bunyi TikTok yang menyebut jika Zidan mengalami kecelakaan sampai meninggal dunia.

Sebelumnya nama Zinidin Zidan sempat menyita perhatian publik lantaran dituding memparodikan Andika Kangen Band. Kasus ini sendiri sudah sampai ke telinga Andika Kangen Band.

Atas masalah tersebut, Zidan sudah meminta maaf. Tri Suaka juga terseret dalam masalah ini, karena saat memparodikan Andika Kangen, Zidan bersama Tri Suaka.

"Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen band, Kangen band terkhususnya dan Bang Rizal Armada," kata Zidan dalam video tersebut.

"Atas video saya dan Bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi Abang-abang semua. Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua," sambung Zidan.

Penyanyi yang terkenal karena suka mengcover lagu itu, berharap mendapatkan maaf dari Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

"Semoga dengan adanya video ini Abang-abang semua memaafkan Zidan dan bang Tri Suaka," harapnya. (Detik)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel