-->

Lukas Enembe Harap Pengurus Kormi Papua 2022 - 2026 Perkenalkan Olahraga ke Masyarakat

Lukas Enembe Harap Pengurus Kormi Papua 2022 - 2026 Perkenalkan Olahraga ke Masyarakat.lelemuku.com.jpg
JAYAPURA , LELEMUKU.COM - Pengurus Daerah Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Papua, Periode 2022 - 2026 resmi dilantik, Jumat (20/5/2022), di Aula Diskominfo Papua, Kota Jayapura.

Gubernur Lukas Enembe dalam sambutannya yang dibacakan Sekda M. Ridwan Rumasukun mengharapkan pengurus yang baru dilantik agar dapat berperan serta dalam pelaksanaan perencanaan, pengembangan, serta pengawasan kegiatan keolahragaan bagi masyarakat.

"Sebab masyarakat lewat organisasi ini masyarakat mempunyai hak untuk memperolah pengetahuan tentang olahraga rekreasi dan informasi kemajuan olahraga nasional atau informasi kemajuan olahraga didaerahnya masing-masing".

"Sehingga masyarakat pun berkewajiban memberikan dukungan dalam penyelenggaraan keolahragaan," terang Gubernur.

Gubernur juga mengharapkan Kormi Papua mendorong pembinaan dan pengembangan olahraga rekreasi secara masal. Sehingga masyarakat semakin sadar dan peduli meningkatkan kesehatan, kebugaran, kegembiraan, dan hubungan sosial lewat olahraga rekreasi.

"Makanya, pada kesempatan ini saya mengajak KORMI Provinsi Papua, seluruh Periode 2022 2026 yang telah terbentuk untuk menjalankan beban dan tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab".

"Jalin sinergi dengan Pemerintah dan buatlah program pembinaan dan pengembangan olahraga rekreasi sebagai upaya menumbuh kembangkan hidup sehat," tandasnya. (DIskominfoPapua)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel