-->

Jokowi Bagi Paket Sembako pada Masyarakat Istana Kepresidenan Tampaksiring


TAMPAKSIRING, LELEMUKU.COM - Senja itu, Wayan Sukri tidak bisa membendung rasa sukacitanya bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Informasi yang didengarnya beberapa hari yang lalu tentang kedatangan Presiden di desanya ternyata benar adanya.

Rasa haru terpancar di wajah Wayan Sukri ketika melihat Presiden Jokowi berdiri di sisi gerbang Istana Kepresidenan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, pada Kamis, 5 Mei 2022. Sambil membawa sedikit rezeki yang diberikan kepadanya, Ia terus mengucapkan terima kasih kepada Presiden yang berdiri tak jauh darinya.

“Suksma Bapak. Saya mendengar ini bergetar jantung saya,” ujar Wayan Sukri.

Selain Wayan Sukri, rasa haru juga dirasakan oleh Nyoman, warga Desa Tampaksiring. Nyoman mengaku bangga akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan Presiden Jokowi. Menurutnya, ini merupakan kali pertama Kepala Negara datang ke Istana Kepresidenan Tampaksiring.

“Saya bangga sekali bertemu Bapak Presiden. Baru sekali ini Bapak Presiden masuk ke Istana Tampaksiring,” kata Nyoman.

Sore itu, pukul 16.30 WITA, Presiden Jokowi dengan mengenakan sarung berwarna cokelat membagikan sembako kepada masyarakat sekitar istana. Salah satu masyarakat yang turut menerima, Dewa, mengaku senang atas pembagian sembako yang dilakukan Presiden.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden yang mungkin saya sebagai rakyat kecil baru pertama kali bisa bertemu langsung dengan Bapak Presiden, dan atas bantuan Bapak kepada masyarakat kecil,” ucap Dewa.

“Semoga amal-amal Bapak ini berkenan di hati masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” tambahnya.(Setpres)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel