-->

Jelang Akhir Masa Jabatan, Petrus Fatlolon Sampaikan Pesan dan Kesan Saat Apel Bersama ASN


SAUMLAKI,LELEMUKU.COM - Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati Kepulauan Tanimbar yang akan jatuh pada 22 Mei mendatang, Petrus Fatlolon, S.H., M.H., menggelar apel bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang berlangsung di pelataran Lapangan Upacara Kantor Bupati setempat pada Selasa (17/05/2022).

Dalam apel bersama seluruh ASN’nya tersebut, ada pesan dan kesan yang disampaikan Bupati karena dalam momen apel bersama tersebut sekaligus digunakan dirinya untuk berpamitan dengan para ASN mengingat dirinya akan memasuki masa akhir tugasnya sebagai Bupati.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengucap terima kasih kepada para ASN atas seluruh kinerja selama mendampinginya memimpin Bumi Duan Lolat ini. Tak lupa juga, dirinya meminta maaf jika selama menjabat, masih banyak kekurangan meski tak bisa dipungkiri bahwa dibalik kekurangan yang ada juga terdapat berbagai keberhasilan yang telah dicapai dalam masa pemerintahannya.

“Saya sadar, manusia tak luput dari kekeliruan dan khilaf. Saya harapkan para ASN agar tetap bekerja sesuai tupoksinya dalam melayani masyarakat. Selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pinta Fatlolon.

Dirinya juga mengungkapkan jika masa jabatannya berakhir, dirinya akan tetap berada di kabupaten yang terkenal dengan budaya bakar batu ini. Dimana dirinya akan lebih fokus untuk berkebun dan selebihnya adalah berbaur dengan masyarakat seperti biasanya.

Menurutnya, hal yang paling berkesan selama periode lima tahun ia menjabat, yakni ketika Ia sukses meraih keberhasilan-keberhasilan untuk Tanimbar. Ia juga menyatakan kebanggaannya terhadap semua pihak yang telah bekerjasama, kompak, serta mampu melewati kesulitan demi Tanimbar yang sejahtera kedepannya.

“Keberhasilan dalam memimpin KKT tak lepas dari dukungan, kekompakan, profesionalitas SDM dari semua pihak,” ucapnya. (indonesiatimur.co)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel