-->

Babinsa 1511-01/Tiakur, Bantu Warga Bangun Dapur Rumah


TIAKUR, LELEMUKU.COM - Babinsa Desa Tounwawan Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Yamres Saiklela Melaksanakan karya bakti (karbak) bantu bagun dapur rumah warga binaan Di Desa Tounwawan Kecamatan Pulau Moa Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (04/05/22).

Sebagai babinsa yang berada di daerah harus bisa bergaul dan dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang di lakukan selalu tidak terlepas dari kehidupan masyarakat sekitar.

Babinsa tidak hanya fokus dan loyal dalam dinas militer, tetapi babinsa harus selalu waspada dan tanggap terhadap kesulitan dan kebutuhan warganya

Dalam kegiatan tersebut babinsa Kopda Yamres Saiklela membantu warga bahu membahu mempercepat pembangunan dapur rumah milik warga binaan, dengan semangat gotong royong mereka melakukannya dengan suka cita dan saling membantu sehingga pekerjaan yang berat terasa menjadi lebih ringan.

Sementara itu, Pemilik rumah selaku tuan rumah mengatakan sangat senang dan bangga dengan kehadiran bapak babinsa yang sudah hadir dan membantu dalam pekerjaan ini,terima kasih bapak babinsa yang telah membantu mempercepat pembuatan dapur rumah kami ini, ujarnya.(Penrem151)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel