-->

Wawali Buka Sampul Ujian di SMPN 2 Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM - Wakil Wali Kota Ambon, Syarif Hadler, hadir dan membuka sampul ujian sekolah di SMP Negeri 2 Ambon.
Ada sekitar 359 siswa yang mengikuti ujian sekolah di SMP Negeri 2 Ambon .

Wawali katakan bahwa dirinya yakin, sebelum para siswa ini datang ke sekolah untuk mengikuti ujian sekolah, pasti dirumah masing – masing telah berdoa bersama dengan keluarga untuk meminta tuntunan Tuhan dan memberikan kelancaran dalam menghadapi ujian sekolah.

“Dalam mempersiapkan itu semua tak lupa juga para siswa siswi ini memperhatikan kesehatan karena itu sangat penting dari apapun sangat bugar dan sehat walafiat,”ungkapnya usai meninjau ruang ujian, Senin (19/04/2022).

Wawali berharap agar siswa SMP Negeri 2 Ambon dapat mengharumkan nama sekolah dan membanggakan keluarga, serta bisa mendapakan nilai terbaik dan dinyatakan lulus 100 persen.

“Jangan lupa untuk kerjakan ujian secara teliti. Mengerti soal, jangan gegabah, jangan lengah dan gugup. Hadapi soal ujian seperti ujian semester,”tandasnya.

Sementara itu,  Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Ambon, Gani Suat, mengatakan, ada 359 peserta ujian, yang di bagi dalam 24 ruangan. Dimana satu ruangan berisi 15 orang sesuai dengan prokes yang kita terapkan,”tuturnya

“Kalau ujian biasa sebelum covid itu peserta ujian nya 20 siswa dalam satu ruangan belajar Tapi untuk covid ini sesuai dengan standar covid dan menjadi prokes, maka kami tetap dengan 15 siswa per ruang kelas,”jelasnya.

Ada 7 mata pelajaran untuk ujian sekolah, yang diselenggarakan selama 4 hari, yaitu
PPKN ,Matematika,Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA dan iPS dan Agama. (indonesiatimur.co)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel