-->

Santuni 1.555 Kaum dhuafa, Muhammad Ridwan Rumasukun Apresiasi Baznas Papua

Santuni 1.555 Kaum dhuafa, Muhammad Ridwan Rumasukun Apresiasi Baznas Papua .lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Jelang hari raya Idul Fitri 2022, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Papua memberikan 1.555 santunan bagi kaum dhuafa di wilayah Bumi Cenderawasih.

Sekda Provinsi Papua Muhammad Ridwan Rumasukun di Jayapura, Senin, mengapresiasi hal tersebut karena turut meringankan beban masyarakat yang hendak memasuki hari raya Idul Fitri.

“Apalagi Baznas sebagai lembaga resmi Pemerintah non struktural memang berfungsi untuk melakukan pengelolaan zakat, infaq dan sedekah”

"Dan tentunya tujuannya untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi pengelolaan zakat dalam meningkatkat kesejahteraan dalam rangka pengentasar kemiskinan. Sehingga ini kita sangat apresiasi," kata Ridwan.

Masih menurut Ridwan, Pemprov Papua berharap lewat berbagi program kontribusi nyata, Baznas Papua diminta terus membantu pemerintah daerah membangun wilayah Bumi Cenderawasih lewat tugas pokok dan fungsinya.

Dimana Pemprov sangat mendukung program santunan tersebut, yang belakangan ini terus melalukan berbagai usaha dan upaya bersama segenap pelaku pembangunan.

"Sebab program-program dan kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan selalu kami dedikasikan untuk meletakkan kerangka kemajuan bagi daerah," tandasnya. (DiskominfoPapua)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel