-->

Widya Murad Ismail Hadiri Baksos Operasi Bibir Sumbing Lantamal IX di Kota Ambon

Widya Pratiwi Murad Ismail saat berdialog dengan orangtua pasien Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing- (Widya MI | Instagram)


AMBON, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail menghadiri kegiatan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing yang digelar oleh Lantamal IX Ambon bersama Yayasan Celebes Cleft Center. 


“Alhamdulillah hari ini saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku berkesempatan menghadiri kegiatan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing,” ucap dia pada Sabtu, 12 Mei 2022.

Selain menyaksikan langsung proses operasi celah bibir dan lelangit, Widya juga berdialog dengan orang tua dari para pasien yang mengaku bahwa sangat bahagia dan haru, serta terbantu dengan adanya bakti sosial tersebut.

Widya berpesan kepada para orangtua agar memberikan perhatian dan membantu para anak untuk mendapatkan asupan nutrisi yang baik dan cukup sehingga para generasi muda tersebut bisa meraih impian dan senyuman baru serta semangat untuk meraih hari depan yang lebih ceria.

“Melalui kegiatan Bakti Sosial ini, saya mengajak kita semua agar secara efektif dan efisien bekerja sama, bersinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat di setiap lini kehidupan,” tutupnya. (Oktofina Batlajery)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel