-->

Viral, Video Sudut Pandang Baru Saat Pesawat Kedua Menabrak WTC

Viral Postingan Video Sudut Pandang Baru Saat Pesawat Kedua Menabrak WTC.lelemuku.com.jpg

NEW YORK, LELEMUKU.COM - Sebuah rekaman tragedi 9/11 di Kota New York, Amerika Serikat (AS) dari sudut pandang yang baru telah dipublikasikan di sebuah akun youtube pada Jumat (25/02/2022).

Video yang diunggah oleh akun bernama Kevin Westley ini menampilkan sudut yang selama ini tak terlihat ketika pesawat kedua yang menabrak World Trade Center (WTC) pada 11 September 2021.

Pengunggah mengklaim bahwa dia "mengeposkan video ini pada tahun 2000-an tetapi secara tidak sengaja membiarkannya pribadi sampai sekarang" dalam deskripsi.

Video ini sendiri menuai reaksi dari netizen, mayoritas menyatakan duka cita atas tragedi yang telah terjadi pada 21 tahun yang lalu. (Albert Batlayeri)
@lelemukucom πŸ‡ΊπŸ‡² Sebuah rekaman tragedi 9/11 di Kota #NewYork #AmerikaSerikat dari sudut pandang yang baru telah dipublikasikan. Video yang diunggah oleh akun bernama #KevinWestley ini menampilkan sudut yang selama ini tak terlihat ketika pesawat kedua yang menabrak #WorldTradeCenter #WTC pada 11 September 2021. - #peristiwakini #viralditiktok #beritaterkini #lelemuku ♬ original sound - Lelemukucom

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel