-->

Reza Arap Bikin Meme Usai Kembalikan Rp1 Miliar Pemberian Doni Salmanan

Reza Arap Bikin Meme Usai Kembalikan Rp1 Miliar Pemberian Doni Salmanan.lelemuku.com.jpg
Reza Arap membuat meme tentang dirinya yang harus mengembalikan uang Rp 1 miliar pemberian Doni Salmanan - (ybrap | Instagram)

JAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM - Musisi dan gamer, Reza Arap akhirnya mengembalikan duit Rp 1 miliar pemberian Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan, investasi ilegal, dan tindak pidana pencucian uang di Bareskrim Polri, Senin, 28 Maret 2022. Ia diwakili pengacaranya saat menyerahkan uang itu, yang terlihat dari unggahan foto di Instagram Storynya, satu jam lalu.

Di halaman Instagramnya, suami Wendy Walters itu membuat meme untuk menertawakan dirinya sendiri yang harus terseret kasus. Foto sebelah kiri adalah dirinya ketika mendapatkan saweran Rp 1 miliar dari Doni Salmanan kala bermain game. Ia tampak menikmati uang itu dengan bermain jetski. "Pas dapat 1 M," tulisnya di atas foto berkendara olah raga air yang mahal itu.

Sebelah kiri, adalah foto anak punk mirip dirinya dalam versi lebih lusuh dan tersenyum pasrah. "Eh disita ajgg," tulisnya. Pada keterangan unggahannnya, Reza Arap menulis umpatan untuk Doni.

Di Instagram Storynya, selain mengunggah foto-foto penyerahan duit itu, personel grup Weird Genius ini mengunggah cuitan-cuitannya di Twitter di Instagram Storynya. "Aku mengembalikan duit itu," cuitnya.

Cuitan itu disambung dengan ungkapan terima kasihnya kepada polisi yang menangani perkaranya. "Teriakan keras untuk semua petugas polisi di Bareskrim yang menangani kasus ini dan membantu saya untuk menyelesaikan masalah ini. Tidak bisa mengatakan semua nama Anda di sini tetapi kalian tahu siapa Anda. Terutama yang mewawancarai saya selama 6 jam, makasih bang," tulisnya.

Reza melanjutkan cuitannya. Ia mengaku selalu percaya keberaniannya sendiri. "Selalu percaya nyali saya bahkan dalam situasi yang memberi saya banyak warna-warni. 10 tahun di industri showbiz bukanlah lelucon," cuitnya.

Pada unggahan lainnya, Reza mengunggah kembali videonya saat disawer Doni Salmanan ketika ia bermain game ditayangkan langsung di kanal Youtubenya pada awal Juli 2021. "Ini, gue nanya langsung aja dah. Ini lu mau gue balikin atau kagak?" tanya Reza kepada Doni. "Enggak, enggak usah. Itu kan tadi gue sudah bilang benar-benar ikhlas," jawab Doni.

Perkara jadi rumit setelah pada 14 Maret 2022, Doni Salmanan diperiksa Bareskrim dalam kasus trading binary option melalui platform Quotex. Ia menjadi tersangka dan langsung ditahan dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. Doni kemudian dimiskinkan dengan mengambil semua aset-asetnya senilai di atas Rp 500 miliar yang diperoleh dari deposit downlinenya. Polisi menyita semua hartanya termasuk saweran yang diberikan Doni ke Reza Arap. (Istiqomatul Hayati | Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel