-->

Pemkab Biak Gelar Gebyar Vaksin Massal di Swandiwe dan Biak Barat


BIAK, LELEMUKU.COM - Gebyar vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Biak Barat dan Swandiwe terpusat di Rest Area Wardo, Sabtu (27/2). Warga yang ikut dalam kegiatan gebyar vaksin ini juga terlihat antusias, bahkan jumlahnya mencapai 576 orang. Mereka datang dari berbagai kampung yang ada di wilayah Distrik Swandiwe dan Distrik Biak Barat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor Markus O. Mansnembra, SH.,MM memberikan apresiasi kepada masyarakat yang berbondong-bondong datang untuk mendapatkan vaksin Covid-19 sebagai bangian dari menjaga kekebalan tubuh.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Biak Numfor dan Bapa Bupati, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang datang jauh-jauh untuk mendapatkan vaksin. Ini penting kita dapatkan untuk menambah kekebalan tubuh khususnya terhadap penularan Covid-19 yang saat ini muncul dengan  beberapa varian baru,” ujarnya ketika memberikan sambutan pengatar gebyar vaksin.    

Dalam kesempatan itu Sekda kembali menghimbau masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksin Covid-19  supaya tetap mengikuti vaksin tersebut. Demikian halnya aparat pemerintah yang ada di tingkat distrik dan kampung serta instansi lainnya ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mendapatkan vaksin Covid-19.

“Mari kita sama-sama dengan kesadaran sendiri bahwa mendapatkan vaksin Covid-19 sangat penting untuk mendapatkan kekebalan tubuh terhadap Covid-19, dan kepada aparat pemerintah dan pihak-pihak terkait  mengajak serta memberikan pemahaman yang baik ke masyarakat,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, sebelumya gebyar vaksin yang dilaksanakan di Distrik Aimando Padaido diikuti  261 orang. Selain Sekda, di kegiaran gebyar vaksin yang dipusatkan di Rest Area Wardo  juga dihadiri jajaran pejabat terkait  dan sejumlah lainnya termasuk mahasiswa KKN STIH Biak. (HumasBiakNumfor)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel